6 Gaya Seksi Kate Middleton



Meskipun kerap tampil dengan gaya princess yang anggun dan elegan, Kate Middleton pernah menjadi orang biasa yang memiliki gayanya sendiri. Saat ini, Kate memang hampir selalu tampil dengan midi atau long dress cantik. Namun dalam beberapa kesempatan, istri Pangeran William ini pun pernah tampil seksi.

Ingin tahu gaya seksi ala Kate Middleton? Yuk simak dari foto-foto yang dilansir dari Popsugar, Senin 7 Desember 2015 berikut.

1. Siap mendayung

Kate Middleton

Kate tampak seksi dengan sport tanktop hitam dan celana dayung ketat. Otot lengan Kate yang kencang sangat terlihat dalam foto ini.

2. Mini dress


Kate tampil anggun sekaligus seksi dengan balutan gaun berwarna biru lembut. Bagian depan gaun tampak seperti rok mini meskipun ada kain yang menutupi bagian belakang kaki. Kate memadukanya dengan strap shoes beraksen pita berwarna nude.

3. Berbikini

Kate Middleton Bikini Sexy

Tubuhnya yang indah ia tunjukkan dengan balutan bikini biru.

4. Atasan blink-blink


Atasan blink-blink hijau membuat Kate tampak seksi dan glamor. Ia memadukannya dengan hot pants kuning dan sepatu boots.

5. Tanktop Putih


Kate tampak santai dengan tanktop putih dan celana jeans berpotongan lurus. Gaya ini sangat 2000-an.

6. Gaun berpotongan dada rendah


Kate tampak seksi dengan gaun berbahan mengkilat dengan potongan dada rendah.


Tukeraja

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar